Sat. Nov 27th, 2021

Kondom adalah keliru satu pilihan alat kontrasepsi nonhormonal yang terbuat berasal dari lateks tidak tebal berwarna transparan dan mempunyai kemampuan bantuan sebagai pencegahan kehamilan.


https://kondomsutra.net/

Permukaan kondomsutra.net  berbeda-beda, Ma. Ada yang berbintil, berkontur di anggota ujungnya, atau berulir secara menyeluruh. Kondom juga umumnya saat ini diciptakan dengan berbagai aroma yang bisa membangun imajinasi dan memicu interaksi seks jadi makin lama romantis.

Nah, ternyata banyak juga nih mitos dan fakta seputar kondom si alat kontrasepsi sekali memakai yang beredar di tengah masyarakat. Mungkin kamu jadi cemas untuk memakainya.

Faktanya justru nggak begitu Ma. Kondom bisa menolong pasangan kamu mempertahankan ereksi dan menghindar terjadinya ejakulasi dini.

Lateks tidak tebal yang melapisi penis pas masuk ke anggota kewanitaan justru membuatnya bisa bekerja lebih tahan lama. Alhasil ejakulasi bisa tertunda. Faktanya kondom bisa menghindar kehamilan hingga 98% kecuali cara pemanfaatan dikerjakan dengan benar. Pastikan anggota penampung sperma terpasang di ujung penis, bukan di atas atau di bawahnya.

Faktanya kenakan kondom dobel justru bisa memicu kamu dan pasangan merasa kurang nyaman. Memakai 2 kondom secara seiring mapah menyebabkan risiko sobek sebab gesekan yang terjadi. Sebagian perempuan juga mengeluhkan merasa lebih cepat panas di anggota didalam vaginanya, demikian bagi yang pernah mengalaminya.

Bahan lateks yang dipakai pada kondom sesungguhnya tipis. Namun ini bukan bermakna kondom ringan sobek.Bagaimana cara kenakan kondom yang aman? Setelah gulungan kondom terpasang pada penis pasangan kamu, pastikan tidak tersedia gelembung hawa di ujung kondom.

Mitos Kondom ringan terlepas didalam vagina. Waduh, membayangkannya saja telah ngeri nih ya. Ditambah ulang kecuali ternyata kondom berikut telah selesai dipakai, dengan sebutan lain si Papa telah menghujaninya dengan sperma. Faktanya kasus kondom sobek atau terlepas hanya kira-kira 2% menurut information DKT Indonesia , dan ini bisa dihindari dengan cara pemanfaatan yang benar serta posisi interaksi seks yang tepat dan wajar.

Faktanya bahan lateks yang tidak tebal sebaiknya tidak terkena benturan gigi. Kondom juga telah diformulasikan untuk masuk ke didalam vagina dan bukan untuk ke mulut. Bahaya lho Ma, kecuali tergores gigi nanti kondomnya jadi jadi rusak atau sobek.

By admin